Minggu, 11 Agustus 2013

Simple Face Skin Care

 


Hello girls...

Milih cantik atau sehat? Dua-duanya dong ya. Kali ini aku akan membahas tentang face skin care atau perawatan kulit wajah. Perawatan kulit apa yang sudah kalian lakuan, girls? Pasti kalian sudah ahli ya dalam hal ini.hehe...

Kenapa kita harus merawat kulit wajah kita. Kulit wajah kita merupakan bagian sensitif, salah pakai make up bisa jadi jerawatan, kusam bahkan rusak. jadi kita harus merawatnya dengan perawatan yang sesuai dengan jenis kulit kita. Untuk jenis kulit normal biasanya lebih gampang dan tidak terlalu sensitif. Nah kalau muka kering  pakai yang ada moisturizer-nya biar lembab mukanya, girls. Untuk muka berminyak pakai produk perawatan yang dapat mengurangi minyak ya, biar nggak mengkilap.



Untuk perawatan muka yang sederhana nggak cukup cuci muka aja girls. Yuk kita bahas.

1. Milk Cleanser. Gampang banget pakainya, usapkan milk cleanser ke muka dan bersihkan dengan kapas. Jangan lupa pilih produk sesuai dengan jenis kulit yaa. Milk cleanser dapat menghapus make up dan membersihkan muka dari kotoran-kotoran yang menempel setelah melakukan aktifitas sehari-hari.
2. Facial foam. Setelah pakai milk cleanser pakai facial foam akan lebih fresh.
3. Toner. Setelah cuci muka pakai facial foam segarkan pakai toner. toner akan mengangkat ampuh sisa kotoran yg menempel, caranya cukup tepukkan toner ke muka.
4. Day cream. Muka sudah bersih dan fresh lalu oleskan day cream  untuk menjaga kelembaban, kelembutan dan mencerahkan kulit setiap hari. Day cream punya banyak macam manfaat, pilih sesuai yang kamu mau dan cocok dengan kebutuhan kulit kamu girls.
4. Night cream. Manfaatnya adalah menutrisi kulit kamu selagi kamu tidur girls.

Kalau yang biasa perawatan dengan dokter atau klinik kecantikan, lakukan sesuai dengan petunjuk penggunaannya saja. Gampang kan girls, bukan cuma cantik make up, tapi harus sehat dengan rajin membersihkan dan me-renutrisi kulit kita girls.

Itu dulu, see you soon girls :)

1 komentar: